Cara nembak wanita/cewek yang romantis dan diterima

Cara nembak wanita/cewek yang romantis dan diterima.Kali ini akan saya bagikan bagi anda yang sedang jatuh cinta dan hendak ingin mendapatkan pacaran idaman. Pastinya anda yang membaca ini adalah seorang cowok yang hendak nembak seorang cewek untuk dijadikan pacar anda. Oleh karena itu dikesempatan ini saya akan berbagi tips yang jitu dan bisa anda praktekan mengenai cara nembak cewek yang romantic sehingga membuat wanita tersebut menerima cinta anda.

Menjadi pergumulan yang berat bagi seorang pria ketika sedang jatuh cinta kepada wanita dan ingin mempunyai pacar atau pasangan hidup. Namun anda jangan takut dan minder ketika hendak mengungkapkan perasaan anda dan takut cinta anda ditolaknya. Jangan menyerah sebelum berjuang. Berikut ini ada hal-hal yang perlu anda kerjakan ketika hendak cinta anda diterimanya.

  1. Berikanlah perhatian semaksimal mungkin kepada si dia
  2.  Jangan pernah membuat dia kecewa atau sedih ketika sedang bersama anda
  3.  Jadilah diri sendiri dan bersikap apa adanya di depan dia, Karena wanita cenderung lebih suka tipe pria seperti ini
  4.  Hindari ucapan yang kasar atau mengejek dia sehingga membuat dirinya tersinggung
  5. Tunjukan dan buktikan bahwa dirimi benar-benar mencintainya melalui pemberian-pemberian hadiah special kepadanya.
  6. Dan pastikan diri anda siap ketika kelak anda mempuanyai pacar baik secara financial ataupun secara kedewasaan karakter.

Setelah anda sudah mengerjakan beberapa hal diatas, ini saatnya anda mengungkapkan perasaan anda kepada sang pujaan hati anda sehingga anda diterimanya:
  1. Siapkan mental anda, apapun jawaban dari pasangan anda baik anda diterima atau tidak, anda harus tetap bersikap baik dan sopan kepadanya, sehingga hal ini akan membuat si cewek akan bangga mengenal anda
  2. Pilih tempat yang romantic, tempat romantic tidak perlu yang mahal namun carilah tempat yang benar-benar membuat si cewek merasa tenang dan hatinya menjadi nyaman di tempat tersebut
  3. Berikan dia sebuah barang yang dimana barang tersebut sebagai bentuk ungkapkan tanda cintamu kepadanya, biasanya barang tersebut seperti cincin, boneka, kalung dan sebagainya yang menunjukan bahwa anda perhatian kepadanya.
 Kalau masalah kata-kata anda bisa merangkainya sendiri, yang terpenting jangan berbelit-belit dan muter-muter. Langsung to the poin aja dan jangan gerogi ketika anda berbicara dihadapanya. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya anda perlu berlatih dulu didepan kaca. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive